Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap

Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap : Ulangan Harian adalah kegiatan yang dilakukan secara periodik untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik setelah menyelesaikan satu Kompetensi Dasar (KD) atau lebih. Evaluasi hasil belajar antara lain mengunakan tes untuk melakukan pengukuran hasil belajar. 
Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap
Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap
Dengan demikian guru dapat mengetahui sampi dimana kemampuan siswa terhadap materi yang telah dipelajari. Bilamana siswa dapat menempuh KKM yang telah ditentukan maka siswa tersebut sudah tuntas dalam setiap KD yang diulangankan. Tetapi sebaliknya siswa yang memperoleh nilai di bawah KKM berarti siswa tersebut belum tuntas dalam KD tersebut. 

Untuk mengukur ketercapaian siswa dalam melaksanakan ulanagan harian (UH) maka perlu menganalisa hasil ulangannya. Disini format yang bisa dipakai untuk menganalisa hasil ulangan dalam bentuk soal PG, Isian singkat dan soal uraian. Klik disini. 

Setelah menganalisa maka ditemukanlah siswa yang dapat mencapai nilai KKM atau lebih maka diberi kegiatan pengayaan. Sedangkan siswa yang belum mencapai KKM maka harus melaksanakan remedial. Format remedial Contoh Format Pengayaan dan Remedial  Klik disini. 

Preview Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap

Berikut Kumpulan Soal-soal Ulangan Harian (UH) Kelas 5 Semester 2 SD/MI Tahun Ajaran 2015-2016 Lengkap 

1. Soal Ulangan Harian Pendidikan Agama Islam (PAI)


2. Soal Ulangan Harian Pendidikan Kewarganegaraan (PKn)


3. Soal Ulangan Harian Bahasa Indonesia


4. Soal Ulangan Harian Matematika

5. Soal Ulangan Harian Ilmu Pengetahuan Alam (IPA)

6. Soal Ulangan Harian Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS)

Demikianlah soal-soal ulangan harian (UH) untuk kelas 5 Semester 2 Tahun Ajaran 2015-2016. Mudah-mudahan dapat membantu bagi guru kelas 5 SD/MI yang akan melaksanakan ulangan harian (UH). Semoga bermanfaat.


Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: