Program Pembelajaran TEMATIK KTSP Kelas 2 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016

Program Pembelajaran TEMATIK KTSP Kelas 2 Tema 1, 2, 3, 4, 5, 6 Semester 2 Tahun Pelajaran 2015-2016 : Pembelajaran merupakan salah satu bentuk program, karena pembelajaran yang baik memerlukan perencanaan yang matang. Selain itu, pelaksanaan pembelajaran melibatkan berbagai orang, baik guru maupun siswa, memiliki keterkaitan antara kegiatan pembelajaran yang satu dengan kegiatan pembelajaran yang lain, yaitu untuk mencapai kompetensi bidang studi yang pada akhirnya untuk mendukung pencapaian kompetensi lulusan, serta berlangsung dalam sebuah lembaga atau instansi.
Program Pembelajaran TEMATIK Kelas 2 Semester 2
Program Pembelajaran TEMATIK Kelas 2 Semester 2
Dengan demikian program dapat diartikan sebagai serangkain kegiatan yang direncanakan dengan seksama dan dalam pelaksanaannya berlangsung dalam proses yang berkesinambungan, dan terjadi dalam suatu organisasi yang melibatkan banyak orang. Dalam pengertian tersebut ada empat unsur pokok untuk dapat dikategorikan sebagai program, yaitu:
  1. Kegiatan yang direncanakan atau dirancang dengan seksama. Bukan asal rancangan tetapi rancangan kegiatan yang disusun dengan pemikiran yang cerdas dan cermat.
  2. Kegiatan tersebut berlangsung secara berkelanjutan dari satu kegiatan-kegiatan yang lain, dengan kata lain ada keterkaitan antar kegiatan sebelum dengan kegiatan sesudahnya.
  3. Kegiatan tersebut berlangsung dalam sebuah organisasi, baik organisasi formal maupun organisasi non formal bukan kegiatan individual.
  4. Kegiatan tersebut dalam implementasi atau pelaksanaanya melibatkan banyak orang, bukan kegiatan yang dilakukan oleh perorangan tanpa ada kaitannya dengan kegiatan orang lain
Preview Program Pembelajaran TEMATIK Kelas 2 Tema 1

Bagi guru yang mengajar di kelas 2 sekolah dasar (SD) untuk membantu dalam membuat program untuk di semester saya berikan program semester tematik semester 2. yang mana dalam program ini sudah terisi sesuai dengan jadwal pelajaran yang akan dipelajari. Silahkan langsung saja download di bawah ini !

{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 1 : Tempat Umum 
{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 2 : Komunikasi
{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 3 : Peristiwa Alam 
{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 4 : Rekreasi
{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 5 : Transporasi
{ Download }: Program Pembelajaran Tematik Kelas 2 Semester 2 Tema 6 : Hewan & Tumbuhan

Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: