Aplikasi Cetak Tata Tertib Siswa Plus Grafik Ms Excel

Sekolah merupakan tempat menuntut ilmu. Warga sekolah yang terdiri dari Kepala sekolah, guru, siswa, penjaga sekolah dan pegawai. Mereka memiliki peran, tugas dan kewajiban masing-masing. Seperti halnya guru berkewajiban mendidik siswa, begitu pula halnya dengan siswa berkewajiaban belajar dengan sebaik mungkin demi bekal di masa yang akan datang.

Aplikasi Cetak Tata Tertib Siswa Plus Grafik Ms Excel
Aplikasi Cetak Tata Tertib Siswa Plus Grafik Ms Excel

Di sekolah supaya teratur dan tertata secara tertib maka diperlukan tata tertib sekolah yang bertujuan untuk mengatur semua warga sekolah supaya bertindak sesuai aturan yang berlaku. Setiap sekolah pasti sudah menentukan dan mebuat tata terib sekolah. Aturan ini yang harus di laksanakan dan di taati oleh semua warga sekolah.

Tata tertib yang dimaksud di sini adalah tata tertib yang berlaku bagi siswa. Tindakan siswa supaya lebih terarah karena dalam isi aplikasi ini menyangkut Larangan bagi siswa, tindakan yang harus dilaksanakan oleh siswa dan teguran atau hukumna bagi yang melanggar tata tertib ini.

Namun tidak ada salahnya untuk mencoba tentang membuat tata tertib dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi ini dicetak secara otomatis dan mudah di gunakan.

Supaya tidak terlalu penasaran bagaimana kinerja dari aplikasi ini silhkan langsung saja download filenya di bawah ini.


Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: