Contoh Format Daftar Tetap Peserta Didik Baru

Contoh Format Daftar Tetap Peserta Didik Baru - Setiap awal tahun pelajaran baru setiap sekolah menerima siswa baru. Siswa tersebut yang telah terjaring dari kriteria yang telah ditetapkan oleh sekolah. Sebelumnya siswa baru tersebut dalam mendaftar masuk ke sekolah mereka mengisi formulir pendaftaran yang telah di sediakan oleh sekolah.

Bagi siswa yang sudah diterima di sekolah tersebut maka pendataan diteruskan kepada data tetap siswa baru. Pendataan ini yang akan di muat ke dalam buku induk siswa dan untuk laporan ke UPTD Pendidikan setempat.

Contoh Format Daftar Tetap Peserta Didik Baru
Contoh Format Daftar Tetap Peserta Didik Baru

Dari format ini tidak bedanya dengan data-data yang ada di formulir penerimaan siswa baru. Sekolah tinggal langsung menyalin data-data siswa baru tersebut dari formulir pendaftaran di masukan dalam Format Daftar Tetap Peserta Didik Baru.

Manfaat dari data tetap siswa baru ini sebagai arsip data siswa di sekolah. Setelah semua data siswa tetap terdaftar barulah tindak selanjutnya pemberian NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) yang di entry lewat Dapodik.

Silahkan data dan susunlah siswa baru tersebut dengan menggunakan format di bawah ini.

Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: