SK Panitia Kegiatan UTS Fail Word Doc

SK Kegiatan UTS Fail Word Doc

Contoh SK Panitia Kegiatan UTS : Kegiatan UTS akan dilaksanakan di tengah semester 1 dan 2. Setiap tengah semester tersebut sekolah senantiasa melaksanakan kegiatan UTS yang bertujuan untuk mengukur ketercapaian kompetensi selama setengah semester.

Setelah kegiatan diselenggarakan maka guru menilai hasil perolehan siswa untuk di analisis melalui format analisis soal UTS. Hasil dari analisis tersebut maka guru dapat mengetahui ketercapaian siswa yang masih belum menguasai Indikator dari tiap Kompetensi Dasar (KD).

SK Kegiatan UTS Fail Word Doc

Pelaksanaan UTS akan berjalan dengan lancar bilamana dipersiapkan sebelumnya dengan terstruktur. Untuk mengatasi itu maka sekolah melalui keputusan kepala sekolah membentuk Sususnan Panitia Pelaksana UTS dengan diberi SK langsung dari kepala sekolah.

Dengan demikian untuk membuat SK maka admin disini memberikan solusi untuk membuat SK Kegiatan UTS. SK disini dilampiri dengan lampiran-lampiran yang terdiri dari lampiran 1 yaitu pembagian tugas guru dalam kepanitiaan, lampiran kedua yaitu panitia pelaksanaan penentuan anggaran dan lampiran ketiga yaitu daftar rincian anggaran.

Maka dengan telah dibuatkan SK Kegiatan UTS semoga dapat membantu para kepala sekolah yang ingin membuat SK untuk kegiatan Ulangan Tengah Semester (UTS). Silahkan untuk tidak memperpanjang waktu silahkan Download Failnya di bawah ini>

SK Panitia Kegiatan UTS [link downloadnya di sini]


Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: