Aplikasi Cetak Kartu Pelajar

Aplikasi Cetak Kartu Pelajar  : Pelajar merupakan aset yang penting bagi suatu negara. Karena generasi pelajar adalah bibit-bibit yang harus dikembangkan untuk menjadi generasi yang dapat memajukan agama, nusa dan bangsa. Tak hanya itu, dengan adanya pelajar maka pergaulan sosial juga semakin baik. 
Aplikasi Cetak Kartu Pelajar
Aplikasi Cetak Kartu Pelajar 

Seorang pelajar yang baik seharusnya mampu menempatkan diri dengan baik pula di kalangan masyarakat. Karena sebagai seorang peserta didik, secara tidak langsung pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki juga lebih baik dibandingkan yang lain. Hal ini menuntut agar pelajar berperilaku sopan agar dapat ditiru oleh masyarakat lain yang tidak berpendidikan atau berpendidikan rendah.

Dengan adanya Aplikasi Kartu Pelajar ini tujuannya adalah mempermudah pembuatan kartu identitas di sekolah bapak dan ibu guru. Di dalam aplikasi ini tersedia empat menu penting yakni master data yang nantinya dientrikan data peserta didik yang meliputi nama, NISN, tempat Tanggal lahir, Alamat, Jenis kelamin. Juga tersedia menu edit data profil sekolah, stempel dan lainnya. Bagi bapak dan ibu yang berminat menggunakan "aplikasi kartu pelajar" ini bisa mengunduhnya melalui link dibawah

Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: