Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa

Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa : Tidak terasa tahun ke tahun telah terlewati. Sekarang sudah mendekati lagi bulan yang penuh dengan barokah yaitu bulan Ramadhan. Dibulan Ramadhan ini setiap kaum muslimin baik pria maupun wanita yang sudah aqil baligh diwajibkan untuk melaksanakan puasa sehari penuh mulai dari terbitnya pajar sampai terbenamnya matahari.

Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa
Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa 

Didalam bulan Ramadhan selalu banyak kegiatan-kegiatan keagamaan, tidak terkecuali bagi para siswa dengan berbagai kegiatan di sekolah maupun di luar sekolah yan harus diikuti. Setiap sekolah biasanya di bulan Ramadhan selalu memberikan tugas kegiatan-kegiatan kegamaan. Kegiatan-kegiatan tersebut dianjurkan untuk diarsipkan dalam buku kegiatan bulan Ramadhan.

Dari buku kegiatan bulan Ramdhan ini setiap kegiatan keagamaan yang dilaksnakan oleh siswa maka harus ditulis dengan sejujur-jujurnya. Setiap guru PAI nantinya akan memeriksa dari hasil kegiatan siswa tersebut. Maka dari itu untuk mewujudkan terperogram dan tersusunnya kegiatan siswa selama di bulan suci Ramadahan disini disajikan Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa.

Preview Buku Kegiatan Bulan Suci Ramadhan bagi Siswa



Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: