Contoh Proposal PPDB Sekolah Dasar

Contoh Proposal PPDB Sekolah Dasar - Sekolah sebagai suatu wahana pendidikan memerlukan system pendataan dan peng-administrasian yang tertib sehingga proses belajar mengajar dapat dilaksanakan dengan baik. Ketersedian data yang baik, akurat dan teratur akan dapat menimbulkan suasana kerja yang baik dan kondusif yang akan mendukung pada tercapainya tujuan umum dan tujuan khusus pendidikan yang ingin dicapai.

Oleh karena itu, rutinitas Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang akan dilaksanakan oleh sekolah baik untuk sekolah dasar maupun sekolah yang lainnya yang lebih tinggi yang akan dilaksanakan sebagai kegiatan awal pencatatan data sekolah haruslah dilaksanakan secara terarah, terpadu dan terkoordinasi dengan baik guna tersedianya data yang baik, cermat dan dapat dipertanggungjawabkan. 

Contoh Proposal PPDB Sekolah Dasar
Contoh Proposal PPDB Sekolah Dasar

Dalam usaha peningkatan kualitas dan kuantitas pendidikan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) salah satu usaha yang dilakukan adalah  dengan  penyusunan proposal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang merumuskan semua rencana kegiatan yang akan dilaksanakan secara terencana dan terarah. 

Berikut Contoh Proposal Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) yang bisa digunakan dan sebagai referensi bagi panitia yang akan menyusunnya. Silahkan download filenya di bawah ini.


Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: