Contoh Surat-surat dan SK Keperluan Sekolah

Contoh Surat-surat dan SK Keperluan Sekolah : Para Bapak/Ibu dan rekan-rekan yang saya hormati, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi ilmu dan pengalaman saya dari apa yang telah saya temukan dan digunakan selama bekerja di sekolah. Untuk mempersingkat waktu, langsung saja pada kesempatan ini saya akan membagikan beberapa contoh surat-surat dan SK yag mungkin bisa melengkapi kebutuhan di sekolah.
Surat dan SK
Surat dan SK
Adapaun contoh surat dan SK diantaranya :
Surat melaksanakan tugas (download)
Surat pernyataan (download)
Surat pernyataan tanggung jawab BOS (download)
Surat perintah perjalanan dinas (download)
Surat peringatan (download)
Surat pengantar BOS (download)
Surat pemberitahuan (download)
Surat kuasa (download)
Surat keterangan melaksanakan tugas (download)
Surat keterangan pindah sekolah (download)
Surat keterangan mengajar (download)
Surat keterangan kelakuan baik (download)
Surat keterangan aktif mengajar (download)
Surat izin kuliah (download)
SK Pengangkatan tenaga honor (download)
SK pembagian tugas mengajar (download)
SK managemen tim BOS (download)

Nah itu contoh sebagian surat-surat dan SK yang telah saya temukan dan saya gunakan. Saudara bisa mengeditnya sesuai dengan keinginan. Selanjutnya saya mohon maaf atas kekurangan dalam postingan kali ini karena tentunya banyak sekali kekurangannya.


Referensi Artikel Lainnya :


    Subscribe to receive free email updates: